random

Image

 

annyeonghaseyo ^^
berhubung bosen ngerjain tugas essay jadinya jenguk wordpress bentar kan gapapa ya trus udah lama jugak nggak nge-wordpress halaah~ nggak enggak ini gara-garanya log-in twitter kemudian kepo se kepo”nya jadinya . . .

masi belom bisa terima kenyataan kalo aku ntar lagi udah kuliah (OMO tinggal seminggu lagi udah kuliah *-*) sangat amat belom bisa terima kenyataan karena apa?masi banyak apa-apa di SMA yang belom selesai mm udah selesai mungkin cumak akunya aja palingan yang ngebelom-belomin ~.~

ini aku ngidamnya aneh ini ngidam pengen pakek seragam SMA trus duduk di depan kelas.ngheem aneh gak se?enggak sih wajar kali ya kalo kangen SMA apalagi orang yang ada si SMAnya hehe =)

awalnya se pengen cepet cepet kuliah gitu biar cepet lupa dan ada yang bilang lebih enak kuliah daripada SMA hwaah ini bohong aku gak pengen kuliah aku masih pengen SMA kakaaaak T^T 

heh kamuu iya kamuuu kalo aku sampek jadi anu tahunan kamu tak musui benooo -___-  nah ini baru random

sudah wes sudah

anyyeong~

Advertisements

C.I.A

 

ntar lagi gak kira ketemu mereka.mm ketemu se tapi ya susah lah kan critanya ntar mencar mencar tuh kuliahnya ada yang di UI,UGM,UB,UNAIR,STAN,UNEJ dll *amiiiiiiiin* dibilang lebay ya lebay tapi ya apa lagi keadaan *he?* pasti meski cumak 0,00001% ntar pasti ada rasa kangen ke mereka 😦

megeli megeli gitu tapi yang namae temen ya temen aja pasti ada baiknya lah.mereka itu warna warni kayak crayon.tiap temen pasti punya warna sendiri buat ngewarnai hidup kita *iiihiiir aseeek * kalo pas warnanya pas ya pas ae kalo kurang pas nyampur warnanya ya emang jelek jadinya tapi malah biasanya yang gitu yang lebih lucu semacam beda dari yang laen *mulai gak paham sama bahasaku sendiri*

udah wes nanges lagi aku pas 😀