Malang malang ㅠ-ㅠ

ngm berhubung aku (alhamdulillah) ketrima di Universitas Brawijaya tepatnya di Fakultas Ekonomi&Bisnis Jurusan Ilmu Ekonomi prodinya Keuangan&Perbankan halaaah panjang jadi mau tidak mau aku ha-rus tinggal di malang
dapet rumah kedua di daerah kertosari situ sih lumayan enak lah nggak jauh jauh amat sama tempat kuliah
sebenernya sih dari basa basi di atas intinya sih cuma mau bilang udah kurang lebih 2 bulan disini aku udah keilangan baju satu biji aaaarrghhh sebenernya aku tau nih ilangnya dimana tapi yaudahlah cukup aku aja yang ngerti -____-
mau di laundry.di kosan.diruma sodara semuanya takut ilang trus aku kudu tiap minggu pulkam gitu kali ya cuci dirumah sendiri biar nggak ilang lagi dan hmm fyi aja malang rumahku itu 5 jem lo  ._.
eh iya fyi lagi aja baju yang ilang itu baju kesayanganku karena apa?karena warna baju itu sama kayak warna gelangku :/
yaah sabaro ya aku
cobaan hidup ya *-*