11 IPS 1 :’D

Image

 

pas gak ada guru yang kita lakukan selaluuuuu foto fotoan hakhak 😀

 

Image

 

dan foto lagi ;D

 

Image

 

habis semesteran aja sempet foto dong gak langsung pulang 😀

 

Image

lagi lagi fotoooo :O

Image

habis acara apa ini aku lupa ._.

 

aku kangen reeek sungguan 😥 pengen kelas 11 lagi tempatnya harus dikelas itu pokoknya (sudah gak ada tapi -.-“) kelasnya kecil sempit gak bagus tapi enak (gampang buat nyontek.ehem) aku krasan disitu lo :3 tapi wes dibongkar se ya dibuat ruang guru pffttt.hik kangen kelas kangen meluk pohon depan kelas sambil omong-omongan sama anak-anak :/

C.I.A

 

ntar lagi gak kira ketemu mereka.mm ketemu se tapi ya susah lah kan critanya ntar mencar mencar tuh kuliahnya ada yang di UI,UGM,UB,UNAIR,STAN,UNEJ dll *amiiiiiiiin* dibilang lebay ya lebay tapi ya apa lagi keadaan *he?* pasti meski cumak 0,00001% ntar pasti ada rasa kangen ke mereka 😦

megeli megeli gitu tapi yang namae temen ya temen aja pasti ada baiknya lah.mereka itu warna warni kayak crayon.tiap temen pasti punya warna sendiri buat ngewarnai hidup kita *iiihiiir aseeek * kalo pas warnanya pas ya pas ae kalo kurang pas nyampur warnanya ya emang jelek jadinya tapi malah biasanya yang gitu yang lebih lucu semacam beda dari yang laen *mulai gak paham sama bahasaku sendiri*

udah wes nanges lagi aku pas 😀