C.I.A

 

ntar lagi gak kira ketemu mereka.mm ketemu se tapi ya susah lah kan critanya ntar mencar mencar tuh kuliahnya ada yang di UI,UGM,UB,UNAIR,STAN,UNEJ dll *amiiiiiiiin* dibilang lebay ya lebay tapi ya apa lagi keadaan *he?* pasti meski cumak 0,00001% ntar pasti ada rasa kangen ke mereka 😦

megeli megeli gitu tapi yang namae temen ya temen aja pasti ada baiknya lah.mereka itu warna warni kayak crayon.tiap temen pasti punya warna sendiri buat ngewarnai hidup kita *iiihiiir aseeek * kalo pas warnanya pas ya pas ae kalo kurang pas nyampur warnanya ya emang jelek jadinya tapi malah biasanya yang gitu yang lebih lucu semacam beda dari yang laen *mulai gak paham sama bahasaku sendiri*

udah wes nanges lagi aku pas 😀