[PIC] 130202 Fantaken – Doojoon at 2013 United Cube Concert in Seoul

[PIC] 130202 Fantaken – Doojoon at 2013 United Cube Concert in Seoul.

Advertisements

C.I.A

 

ntar lagi gak kira ketemu mereka.mm ketemu se tapi ya susah lah kan critanya ntar mencar mencar tuh kuliahnya ada yang di UI,UGM,UB,UNAIR,STAN,UNEJ dll *amiiiiiiiin* dibilang lebay ya lebay tapi ya apa lagi keadaan *he?* pasti meski cumak 0,00001% ntar pasti ada rasa kangen ke mereka 😦

megeli megeli gitu tapi yang namae temen ya temen aja pasti ada baiknya lah.mereka itu warna warni kayak crayon.tiap temen pasti punya warna sendiri buat ngewarnai hidup kita *iiihiiir aseeek * kalo pas warnanya pas ya pas ae kalo kurang pas nyampur warnanya ya emang jelek jadinya tapi malah biasanya yang gitu yang lebih lucu semacam beda dari yang laen *mulai gak paham sama bahasaku sendiri*

udah wes nanges lagi aku pas 😀