Malang malang ㅠ-ㅠ

ngm berhubung aku (alhamdulillah) ketrima di Universitas Brawijaya tepatnya di Fakultas Ekonomi&Bisnis Jurusan Ilmu Ekonomi prodinya Keuangan&Perbankan halaaah panjang jadi mau tidak mau aku ha-rus tinggal di malang
dapet rumah kedua di daerah kertosari situ sih lumayan enak lah nggak jauh jauh amat sama tempat kuliah
sebenernya sih dari basa basi di atas intinya sih cuma mau bilang udah kurang lebih 2 bulan disini aku udah keilangan baju satu biji aaaarrghhh sebenernya aku tau nih ilangnya dimana tapi yaudahlah cukup aku aja yang ngerti -____-
mau di laundry.di kosan.diruma sodara semuanya takut ilang trus aku kudu tiap minggu pulkam gitu kali ya cuci dirumah sendiri biar nggak ilang lagi dan hmm fyi aja malang rumahku itu 5 jem lo  ._.
eh iya fyi lagi aja baju yang ilang itu baju kesayanganku karena apa?karena warna baju itu sama kayak warna gelangku :/
yaah sabaro ya aku
cobaan hidup ya *-*

random

Image

 

annyeonghaseyo ^^
berhubung bosen ngerjain tugas essay jadinya jenguk wordpress bentar kan gapapa ya trus udah lama jugak nggak nge-wordpress halaah~ nggak enggak ini gara-garanya log-in twitter kemudian kepo se kepo”nya jadinya . . .

masi belom bisa terima kenyataan kalo aku ntar lagi udah kuliah (OMO tinggal seminggu lagi udah kuliah *-*) sangat amat belom bisa terima kenyataan karena apa?masi banyak apa-apa di SMA yang belom selesai mm udah selesai mungkin cumak akunya aja palingan yang ngebelom-belomin ~.~

ini aku ngidamnya aneh ini ngidam pengen pakek seragam SMA trus duduk di depan kelas.ngheem aneh gak se?enggak sih wajar kali ya kalo kangen SMA apalagi orang yang ada si SMAnya hehe =)

awalnya se pengen cepet cepet kuliah gitu biar cepet lupa dan ada yang bilang lebih enak kuliah daripada SMA hwaah ini bohong aku gak pengen kuliah aku masih pengen SMA kakaaaak T^T 

heh kamuu iya kamuuu kalo aku sampek jadi anu tahunan kamu tak musui benooo -___-  nah ini baru random

sudah wes sudah

anyyeong~

harusnya~

Kenapa “harusnya” datang sebelum penyesalan? Karena “harusnya” tak pernah kemudian dilakukan.” -@landakgaul 

itu.. gara-gara itu aku kepaksa bohong.eh sial banget.gara-gara itu aku jadi mikir cek mikire. Harusnya gini harusnya gitu harusnya si ini harusnya si itu, semua-semua pakek “harusnya” jadine ya gak selesai selesai apa-apanya. makanya harusnya apa-apa itu harus pikir dulu biar gak ada kata “harusnya”.

 

hhhh harusnya ya :s

11 IPS 1 :’D

Image

 

pas gak ada guru yang kita lakukan selaluuuuu foto fotoan hakhak 😀

 

Image

 

dan foto lagi ;D

 

Image

 

habis semesteran aja sempet foto dong gak langsung pulang 😀

 

Image

lagi lagi fotoooo :O

Image

habis acara apa ini aku lupa ._.

 

aku kangen reeek sungguan 😥 pengen kelas 11 lagi tempatnya harus dikelas itu pokoknya (sudah gak ada tapi -.-“) kelasnya kecil sempit gak bagus tapi enak (gampang buat nyontek.ehem) aku krasan disitu lo :3 tapi wes dibongkar se ya dibuat ruang guru pffttt.hik kangen kelas kangen meluk pohon depan kelas sambil omong-omongan sama anak-anak :/