random

Image

 

annyeonghaseyo ^^
berhubung bosen ngerjain tugas essay jadinya jenguk wordpress bentar kan gapapa ya trus udah lama jugak nggak nge-wordpress halaah~ nggak enggak ini gara-garanya log-in twitter kemudian kepo se kepo”nya jadinya . . .

masi belom bisa terima kenyataan kalo aku ntar lagi udah kuliah (OMO tinggal seminggu lagi udah kuliah *-*) sangat amat belom bisa terima kenyataan karena apa?masi banyak apa-apa di SMA yang belom selesai mm udah selesai mungkin cumak akunya aja palingan yang ngebelom-belomin ~.~

ini aku ngidamnya aneh ini ngidam pengen pakek seragam SMA trus duduk di depan kelas.ngheem aneh gak se?enggak sih wajar kali ya kalo kangen SMA apalagi orang yang ada si SMAnya hehe =)

awalnya se pengen cepet cepet kuliah gitu biar cepet lupa dan ada yang bilang lebih enak kuliah daripada SMA hwaah ini bohong aku gak pengen kuliah aku masih pengen SMA kakaaaak T^T 

heh kamuu iya kamuuu kalo aku sampek jadi anu tahunan kamu tak musui benooo -___-  nah ini baru random

sudah wes sudah

anyyeong~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s